Rabu, 19 Februari 2020

Sedih di tahun 2020

Tahun 2020 merupakan tahun yang begitu membuat aku terpuruk, dimana masalah yang ada selalu berganti,, dan tahun ini mungkin adalah tahun ujian bagi keluarga besar ku dari mulai kesehatan sampai rezeki dan masalah internal maupun eksternal kehidupan. Jiwaku labil, asaku suram, semangat kupun hilang, kadang aku berpikir apakah aku tak ditakdirkan untuk menjadi orang yang mujur dalam kehidupan,atau memang aku tergaris menjadi orang yang teraniaya dan selalu terabaikan , atau kah aku memang tidak ditakdirkan menjadi orang yang berkecukupan, entahlah, sekian lama aku berusaha berbagai macam cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal namun selalu tumbang. Ini catatan Ku di masa sekarang untuk gambaran masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sendang agung 2021 terbaru